Selasa, 31 Maret 2015

IslamoPhobia

Definisi menurut Non-Muslim
IslamoPhobia adalah ketakutan penganut Islam (Muslim) terhadap keberadaan Agama lain.
Alasan :
1. Di negara-negara non Islam atau islam adalah minoritas. Orang-orang muslim dapat dengan BEBAS mendirikan tempat ibadah yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku TANPA DI-AKALI (dihalang-halangi) dengan aturan yang sebenarnya ditujukan untuk menghalangi umat islam beribadah
2. Di negara-negara Islam atau mayotitas muslim. Orang-orang non-muslim SANGAT SULIT bahkan TIDAK MUNGKIN untuk dapat mendirikan tempat ibadah apalagi untuk beribadah dengan nyaman. Pelarangan dan aturan akal-akalan yang dibuat maypritas dan penguasa yang ditekan mayoritas membuat non-muslim sulit untuk menjalankan ritual ibadahnya.


Definisi menurut Muslim :
IslamoPhobia adalah ketakutan penganut Agama Lain terhadap kegiatan penganut Agama Islam.
1. Non-Muslim diminta untuk tidak takut terhadap.pernyataan - pernyataan dan tindakan-tindakan penganut islam terhadap mereka.  Pembatasan-pembatasan, Aturan HUkum, Peraturan Pemerintah atau Menteri, Pencekalan-pencekalan maupun pelarangan pembangunan rumah ibadat agama lain serta seruan-seruan jihad adalah ritual agama islam dan dianggap bukan tindakan intimidasi terhadap non-muslim.
2. Penghalang-halangan terhadap kegiatan muslim,  - sekalipun berupa kegiatan tadikal yang jelas-jelas bersifat tekanan atau kita sebut saja terorisme,  -  akan disebut IslamioPhomia, dianggap menentang islam. dan dengan begitu dianggap halal untuk dipenjarakan atau bahkan dibunuh.



Kamu pernah dengar seekor serigala bertanya pada seekor domba
"mengapa kamu srigalaphobia?,   kamu jahat deh! "




Tidak ada komentar: