Selasa, 31 Maret 2015

Banned pada situs2 Islam

MUI dan Ormas - Ormas Islam meradang.
Pemblokiran sekitar 19 situs Islam yang pro radikal membuat mereka mempertanyakan hak dan wewenang BNPT dan KemenkomInfo

Tetapi jika anda perhatikan,
Suara-suara keberatan dari pihak-pihak tersebut menunjukan bahwa mereka BELUM membaca atau meneliti kebenaran tuduhan Badan Penanggulangan Terorisme tsb.

Mantan Presiden PKS , Mantan Menkominfo Tifatul Sembiring menyatakan  BNPT harus berbicara dengan Kementerian Agama apa yang dikategorikan radikal".  Misalnya arrahmah.com.  Isinya anti-Amerika tapi tidak ada isi yang memecah belah Islam. Pemblokiran itu harus ada dasar hukumnya," ucapnya. 

mari saya kutip (copas) hal lain
(sumber 
https://dinasulaeman.wordpress.com/2015/02/17/balada-republika-dan-piyungan/)
Simpatisan pkspiyungan bernama Wildan Hasan yang mengaku sebagai bapak rumah tangga numpang tenar dengan membuat surat balasan buat bu Dina Y. Sulaeman.Isinya sangat tendensius, khususnya ketika (nekad) berbicara tentang konflik Suriah dan Libya. Buat bu Dina ga usah repot-repot ngebantah lah, ni orang levelnya jauh sekali dari ibu. Ibu cukup duduk manis dan biar saya yang membantah isinya dengan ringkas.
1. Tulisannya tanpa prinsip ‘...... dst dst 
2. Yang lucu, si penulis ga berani mengangkat isu-isu aktual di Suriah. Yang dia berani (seperti biasa) cuma teriak-teriak Syi’ah sesat, Syi’ah membantai Sunni dll, persis kayak gw LAGI BACA arrahmah.com atau voaislam.
3. dst dst
JADI ?
Mr. Tifatul, anda setali tiga uang sama situs2 radikal itu,dulu anda menjadi Menkominfo cuman situs porno yg rajin anda tutup,tapi tidak sama sekali buat situs2 yang anda sebutkan barusan... sementara yang lain (muslim lain) BERANI untuk membuka hati dan melihat bahwa situs2 tersebut MEMANG mendukung radikalisme.  Anda hanya memblokir situs parno karena situs tsb menayangkan film kebenaran tentang partai anda ketika PeKaEs berkampanye dengan memakai penari panas/hot/seksi sebagai penarik masa.

Kebiasaan muslim Indonesia pada umumnya adalah
Selama Pelaku adalah Muslim..
Bela dahulu  Dukung mereka   Mau Mereka salah salah dan terlebih lagi jika mereka benar.

Saya yakin, Anda SERING bertemu batu karang keras hati banyak muslim dalam berbagai adu argumen.  Banyak 
Muslim terus-menerus mengulang argumen yang sama untuk kasus apapun yang diperkarakan.
Apapun makanannya, minumannya teh botol Sosro;
apapun argumennya, jawabannya: 
pokoknya Islam benar dan yang lain salah.Apakah ini yang disebut berpikir ? Penganut AGAMA BERFIKIR ?

FFI dibanned bersorak, padahal hal terjauh yg dapat dihasilkannya hanyalah murtadin
Hidayatullah dibanned teriak2 marah, padahal hal terjauh yg dapat dihasilkannya adalah bomber, pembunuh orang2 yg bisa jadi tdk tahu apa-apa

Perilaku agamis yang kebablasan.....

Tidak ada komentar: