Senin, 06 April 2015

Apakah Tuhan Rasis, Yahweh dan Jesus hanya untuk israel saja ?

Sejarah mencatat bahwa di awal beredarnya ajara Islam ada banyak mushaf yang menimbulkan perselisihan. Perselisihan itu begitu keras sampai satu sama lain saling mengatakan kafir. Semua itu bisa terjadi karena masalah dialek saja…?
Apakah TUHAN salah menurunkan kitab ke bangsa Arab…?
Hanya karena masalah dialek saja tidak satupun Qur'an yang otentik yang bertahan…?
Baik itu yang ditulis semasa Muhammad hidup, maupun yang dikumpulkan Abu Bakar, plus mushaf karya dua orang yang direkomendasikan Muhammad semuanya dibakar…?

Saya pernah bertanya kepada seorang muslim, "Mengapa tidak diterjemahkan?" Luar biasanya dia mengutip Qur'an untuk menjawab pertanyaan ini. Dia menjawab: "Apakah patut Al Quran dalam bahasa asing sedang rasul adalah orang Arab?" Jawab saya "Kenapa Tidak?" Muhammad memang orang Arab, tapi TUHAN bukanlah orang Arab. Sewaktu YAHWEH berbicara ke bangsa Israel dia menggunakan bahasa Israel, kepada bangsa Yunani dengan bahasa Yunani, jika benar itu TUHAN yang sama pergi kepada Muhammad, maka dia pun akan memakai bahasa Arab. Kenapa tiba-tiba Tuhan yg bernama ALLAH di Quran mengatakan manusia cuma boleh memakai bahasa Arab…? 

Dari sini jelas sudah bahwa YAHWEH di dalam Yahudi dan Kristen adalah Tuhan Universal yang berbeda dengan Tuhan yang bernama ALLAH yang cuma menyukai bahasa Arab saja.

ALLAH-lah Tuhan yang rasis

Tidak ada komentar: